Akibat Kesepakatan Di Khianati,Ormas PP PAC Nagrak, Gerudug Kantor UPTD PU Bina Marga Cibadak

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Diduga akibat kesepakatan dihianati Puluhan Massa dari Pemuda Pancasila ( PP ) PAC Kecamatan Nagrak mendatangi Kantor Dinas UPTD PU Bina Marga di Jln. Raya Karangtengah Cibadak Sukabumi,Jawa Barat, Kamis (02/06).

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com ,massa dari Ormas PP PAC Nagrak mendatangi kantor UPTD PU Bina Marga tersebut dikarenakan  komitmen pihak UPTD PU Bina Marga  dengan Ormas PP PAC Kecamatan Nagrak yang sudah disepakati ternyata tidak tercapai mengenai masalah kayu hasil penebangan yang rencananya kayu tersebut akan diberikan kepada oleh Ormas PP untuk pembangunan majelis ta’lim di Kp Cihanyawar Kecamatan Nagrak.

Salah satu anggota Ormas PP PAC Nagrak,Pepeng ( 34 ) kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa beberapa waktu lalu ada kesepakatan antara PP PAC Nagrak dengan UPTD PU Bina Marga tentang kayu yang akan ditebang diminta oleh PP PAC Nagrak yang kayu tersebut rencananya akan diberikan kepada salah satu Majelis Ta’lim di Wilayah Nagrak,akan tetapi pas waktunya tidak sesuai dengan yang sepakati ujarnya.  IMG-20160602-WA0002

Akan tetapi begitu pelaksanaannya kesepakatan tersebut oleh pihak UPTD PU Bina Marga dilanggar,maka dari situlah kami semua mendatangi kantornya untuk menanyakan alasan kenapa sampai terjadi dan batalnya kesepakatan tersebut,tuturnya.

Masih kata Pepeng,komitmen antara UPTD PU Bina Marga dengan PP PAC Nagrak, memang kesepakatannya  tidak tertuang secara tertulis tetapi kami memegang bahasa danjanji tersebut,dikarenakan pimpinannya langsung yang berbicara,namun pada kenyataannya Kayu hasil penebangan yang rencananya diberikan untuk pembangunan majelis ta’lim diwilayah nagrak dibawa oleh pihak UPTD tanpa ada alasan yang jelas,tambahnya.

Dengan sikap pihak UPTD PU Bina Marga seperti itu secara tidak langsung kami  merasa  dirugikan baik secara moril ataupun materil oleh pihak UPTD PU Bina Marga,dikarenakan kami sudah mengeluarkan biaya operasional sebesar 4,2 juta rupiah untuk  biaya penebangan,dan jika sampai permasalahan ini tidak ada titik temu atau tidak ada penyelesaian,mungkin kami akan mengerahkan massa yang lebih banyak lagi,pungkasnya.

Dan sampai berita ini diturunkan Kepala UPTD PU Bina Marga belum memberikan konfirmasi terkait permasalahan tersebut,dan terlihat aparat kepolisian dari Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak ikut berjaga – jaga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 42964 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/02/akibat-kesepakatan-di-khianatiormas-pp-pac-nagrak-gerudug-kantor-uptd-pu-bina-marga-cibadak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/02/akibat-kesepakatan-di-khianatiormas-pp-pac-nagrak-gerudug-kantor-uptd-pu-bina-marga-cibadak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!