Korps Menwa Sukabumi Lakukan Bakti Sosial Sunatan Massal

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Dalam rangka memperingati HUT KODAM III Siliwangi dan TMMD Ke 96,Korps Resimen Mahasiswa Sukabumi Lakukan Bakti Sosial berupa Kegiatan Sunatan Massal dengan Tema ” KITA PERKOKOH KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT “, bertempat di Balai Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at ( 27 / 5 ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com,peserta sunatan massal sendiri tidak hanya warga Desa Sukasirna saja,akan tetapi dari Desa Neglasari,Taman Sari dan Kelurahan Cibadak pun ikut berpartisipasi,dan kegiatan ini mendapatkan support dari Sukabumi Optikal,Toko Mas Family,Rumah Sakit Islam Assyfa,dan Pemerintah Desa Sukasirna.

IMG-20160527-WA0010

Humas Korp Menwa Sukabumi,Usye Ginanjar kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang kedua kalinya,untuk yang pertama di Mako Korps Menwa dan yang kedua di Desa Sukasirna ini,ujarnya.

Masih kata Usye,untuk tim medis sendiri langsung dipimpin oleh Dr. Heri Heriyanto dan beranggotakan 6 orang tim medis yang berasal dari RS.Assyifa,dan kepada para peserta sunatan massal sendiri kami berikan sarung,baju koko,bingkisan dan uang transport dan Kegiatan sosial Korps Menwa  bukan hanya sunatan massal saja,akan tetapi  memberikan bantuan bibit – bibitan tanaman sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berada  dilokasi TMMD jelasnya.

Usep ( 38 ) salah seorang warga yang ikut menyunatkan anaknya sangat berterima kasih dengan kegiatan sunatan massal kali ini,ditengah himpitan kesulitan ekonomi,dirinya memang sangat ingin menyunat anaknya,alhamdulillah ada kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Korps Menwa,Pemerintah Desa Sukasirna,dan para sponsor sehingga anaknya hari ini bisa disunat,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/27/korps-menwa-sukabumi-lakukan-bakti-sosial-sunatan-massal/ […]

JELAJAHI