Tungku Masih Menyala Saat Ditinggal, Akibatnya Atap Rumah Terbakar

Batang, GemilangNews.Com- Rumah milik Bapak Wahyono, warga Desa Kambangan RT 06/RW 04, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, terbakar Rabu (12/2) malam. Kobaran api baru bisa di padamkan sekitar pukul 21.00 WIB.

Komandan Koramil 09/Blado Kapten CBA Suwanto serta babinsa yang berada di lokasi bekerjasama dengan instansi terkait bersama warga ikut bahu – membahu dalam memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Menurut keterangan dari Danramil 09/Blado Kapten CBA Suwanto, “pada saat api sudah membakar sebagian atap rumah, Wahyono pemilik rumah masih berada di luar (sungai). Ketika pulang dari sungai Wahyono melihat api sudah membakar sebagian atap bangunan rumah tersebut.” Ungkapnya.

“Kebakaran terjadi akibat dari tungku masak yang masih menyala saat di tinggalkan tuan rumah. Agar api tidak merambat ke rumah sebelah seketika itu empunya rumah berteriak meminta tolong kepada warga agar membantu memadamkan api yang sudah membesar,” terang Kapten CBA Suwanto.

Sewaktu kebakaran terjadi Kapten CBA Suwanto, “Babinsa juga warga dengan sigap membantu memadamkan api dan mengamakan barang – barang milik bapak Wahyono. Tidak ada korban jiwa ataupun barang – barang yang terbakar, namun di perkirakan kerugian mencapai 5 juta rupiah.” Paparnya.

Sumber : (Pen – 0736)

Admin    : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 29973 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/tungku-masih-menyala-saat-ditinggal-akibatnya-atap-rumah-terbakar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/tungku-masih-menyala-saat-ditinggal-akibatnya-atap-rumah-terbakar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!