JALAN RAYA SUKABUMI BOGOR DIPERBAIKI SOPIR GERAM

BOGOR-GemilangNews.Com

Kemacetan yang terjadi di ruas jalan Ciawi Sukabumi membuat para sopir angkutan umum dan baranh mengeluh pasalnya. Jalan menuju jalur sukabumi sedang diperbaiki sehingga butuh waktu berjam jam lamanya baru sampai tempat tujuan.

Salah seorang sopir Rudi yang biasa mengantar barang ke ke pabrik textil untuk wilyah Sukabumi mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan seperti ini sangat mengganggu perjalan dan dapat menghabiskan solar karna macet yang berkepanjangan.

Menurutnya seharusnya pihak pemerintah atau instansi terkait harus memikirkan kan dulu dampak dari pengerjaan jalan itu terutama para sopir seperti saya dan angkutan umum. Kalau tiap hari macet kaya gini, rugi waktu dan boros bahan bakar,ungkapnya P_20160524_130209

Ditempat terpisah Ramli sopir angkot jurusan sukasari benda sukabumi mengungkapkan,kalau tiap hari macet kaya begini kasihan penumpang yang akan kerja dan yang pulang kerja dari pagi juga sudah macet sampai malam hari.

Terkadang untuk mengantar penumpang ketempat masing masing terpaksa harus mutar jalan jalan kampung guna menghindari kemacetan.

Harapan kami para sopir angkot agar menyelesaikan jalan yang di beton, kalau macet terus rugi waktu dan rugi bahan bakar sehingga dapat mengurangi pendapatan sehari hari untuk dirumah,tutupnya.

Reporter: Syarifudin

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI