Ratusan Siswa SMPN 1 Taman Sari Mengikuti UN

BOGOR-GemilangNews.Com

Sebanyak 412 siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Taman Sari mengikuti Ujian Nasional (UN) hari pertama,di gedung sekolah SMPN Taman Aari.

Dari 412 siswa dan siswi yang mengikuti ujian nasional tersebut ada sekitar 362 siswa dari Reguler dan 50 orang siswa peserta UN kali ini dari smp terbuka.

Sementara 2 orang siswa dari SMP Terbuka tidak mengikuti UN di karenakan kerja dan 2 siswa dari Reguler sakit sehingga tidak bisa mengikuti ujian nasional tahun ini.

Saat di mintai keterangan Arnop Kepala Sekolah SMPN Taman Sari mengatakan Un berjalan lancar,dan peserta yang sakit benar-benar tidak memungkinkan mengikuti ujian 2 orang dan 2 orang lainnya dari siswa terbuka sudah bekerja dan memutuskan tidak mengikuti ujian.

Untuk pengawas ada 44 orang yang di bagi 2 orang setiap ruangan,dengan honor pengawas yang di keluarkan sebesar Rp: 50 ribu rupiah perorang.

Lebih lanjut Arnop menjelaskan kepada GemilangNews.Com peserta ujian yang lulus akan mengikuti tour perpisahan ke Dago Bandung dan di pungut biaya tour sebesar 325 ribu persiswa.sementara anak yang tidak bayar uang tour sekitar 93 orang dan dapat di pastikan tidak bisa ikut tour perpisahan,pihak sekolah tidak bisa memaksa ataupun menagih kepada siswa karena sudah ada rapat orang tua dan ada panitianya”tuturnya”.

Arnop juga berharap agar siswanya bisa lulus semua dengan nilai yang membanggakan.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 16921 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/09/ratusan-siswa-smpn-1-taman-sari-mengikuti-un/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/09/ratusan-siswa-smpn-1-taman-sari-mengikuti-un/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!