KGN Pusat Resmikan Warung Garuda Mart Dan Acara Akbar Pasar Garuda

JAKARTA-GemilangNews.Com

Dewan Pimpinan Pusat Koperasi Garudayaksa Nusantara( KGN ) meng adakan kegiatan Pasar Garuda dan Peresmian Warung Garuda,bertempat di Halaman Kantor DPP Partai Gerindra,Jln.Harsono RM.No.54 Ragunan,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Sabtu ( 30 / 4 ).

Berdasarkan Pantauan GemilangNews.Com hadir dalam kesempatan tersebut ada 46 Stand,diantaranya KGN Baldatun Center Cabang Sukabumi Jawa Barat,PIRA ( Perempuan Indonesia Raya ) kota Depok dan Kabupaten Cianjur,beserta para pengrajin dan Anggota Koperasi Garudayaksa Nusantara,KOPSIRA 165,Pengrajin Kulit Ular. dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,dan terlihat stand milik anggota KGN yang menjual berbagai macam kerajinan,dan makanan daerah seperti Nasi Pecel Madiun dan masih banyak lagi.IMG-20160501-WA0006

Ketua Panitia Pasar Garuda, Robby Ferliansyah kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi antar anggota KGN yang berada diseluruh indonesia.

” Disamping silaturahmi para anggota KGN cabang membawa produk – produk dari anggota mereka,sehingga bisa dititipkan untuk dijual di Warung Garudamart KGN Pusat,”ujarnya.

Masih kata Robby,kegiatan Pasar Garuda kali ini juga di isi dengan gebyar produk daging sapi murah,serta pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat,dan kegiatan ini,akan dilakukan minimal satu bulan sekali,yang lokasinya nanti akan tentukan berdasarkan usulan dari para anggota KGN cabang,jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Harian KGN Pusat,Marwah Daud Ibrahim,dari sekian banyak stand anggota cabang KGN, beberapa produk – produk unggulannya yang terpilih nanti akan kita masukan ke Warung Garuda,dan untuk pemasarannya akan ketingkat nasional,tuturnya.

Atas nama KGN mengucapkan terimakasih kepada panitia dan para peserta pasar Garuda kali ini,banyak sekali anggota cabang KGN yang sudah bisa bikin produk,akan tetapi mereka mengeluh untuk penjualannya,untuk itu KGN melaunching pasar Garuda,agar produk barang – barang mereka bisa dibantu untuk kami jual,kita tidak bisa hidup dan tergantung dari orang lain,untuk itu dirinya berpesan kepada para anggota cabang KGN untuk meningkatkan kualitas produknya dan akan kita jual keanggota kita sendiri,pungkasnya.

Reporter : RizalIMG-20160501-WA0007

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 30285 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/01/kgn-pusat-resmikan-warung-garuda-mart-dan-acara-akbar-pasar-garuda/ […]

JELAJAHI