Puluhan Anggota PGRI Laksanakan Senam Kesehatan

KAB BOGOR-GemilangNews.Com

Puluhan anggota PGRI Kecamatan Cijeruk mengadakan senam kesehatan jasmani pada jumat pagi (29/04/2016) di halaman kecamatan cijeruk kabupaten bogor.

Kegiatan senam ini agar para guru menjadi sehat,sehingga menunjang kegiatan dalam belajar mengajar.

Menurut saiful bahri sebagai panitia sekaligus sekretaris PGRI Kecamatan Cijeruk mengatakan, Kegiatan ini rutin di laksanakan tapi pada kesempatan kali ini khusus karena pengenalan senam motifasi buat guru dalam mencerdaskan anak bangsa dari senam ini adalah program dari pusat untuk seluruh indonesia.IMG_20160429_162300

Untuk Kabupaten Bogor sudah gelombang 3 senam ini di laksanakan,untuk kecamatan cijeruk sendiri baru pertama kali di laksanakan Dan rencana nya akan di lakukan 2 hari dari hari ini sampai besok.

Senam ini akan di laksanakan secara rutin selama seminggu sekali,di wajibkan satu sekolah mengirimkan 1 guru untuk mengikuti senam motifasi guru ini.

Harapannya menciptakan guru yang benar-benar sehat,bagaimana mungkin guru yang mengajar anak didiknya supaya hidup sehat kalau gurunya sendiri tidak sehat.

Dengan senam ini otomatis bisa menjaga stamina guru nya itu sendiri,dan kegiatan ini akan di wajibkan karena kegiatan dari instruktur sekolah.

Setelah tersosialisasi dengan baik mereka akan mengajarkan guru yang belum bisa di sekolah masing,dan rencananya senam ini akan di tampilkan pada Hardiknas yang akan datang secara keseluruhan.

Reporter: Andi/B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI