100 Khalifah Ikuti Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Cijeruk

BOGOR-GemilangNews.Com

Ratusan khalifah dari sembilan desa sekecamatan cijeruk ikuti perlombaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) tingkat kecamatan di Pondok Pesantren Al-Barkah Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk.

MTQ kali ini bertemakan, Dengan MTQ Kita Pelihara Keagungan dan Kemurnian Al-Qur’an Sebagai Wahyu Allah SWT”.

Dalam sambutannnya Hidayat Saputradinata mengatakan, Pelaksanaan musabaqoh tilawatil qur’an tingkat kecamatan cijeruk tahun 2016 ini tidak akan mungkin terselenggara dengan baik tanpa partisipasi dari semua pihak,kepala desa cijeruk sebagai tuan rumah,pimpinan dan pengasuh Pon-Pes Al-Barkah yang telah menyediakan tempat,panitia pelaksana,serta elemen masyarakat cijeruk pada umumnya.Dan kepada pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu-persatu. Oleh karena itu atas nama pemerintah kecamatan cijeruk,mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan mudah-mudahan Allah swt memberikan pahala yang berlipat ganda.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan hal lain yang ingin di sampaikan kepada khalifah dari masing-masing desa untuk memaksimalkan kemampuannya,membawa nama baik desa masing-masingdan pada akhirnya yang terbaik akan membawa nama baik kecamatan cijeruk pada event MTQ tingkat kabupaten bogor,yang mana rencananya akan di laksanakan di kecamatan Sukaraja.

Kepada dewan hakim yang telah di tunjuk dan yang telah di ambil sumpahnya untuk bisa menilai para peserta dengan objektif sesuai dengan sumpah yang telah di ucapkan.

Kepada panitia pelaksana bekerjalah dengan optimal sesuai tugasnya masing-masing dan kepada masyarakat kecamatan cijeruk untuk tetap meramaikan kegiatan ini sehingga syiar islam yang merupakan tujuan kita bersama dapat tercapai.

Dengan mengucapkan bismillahi rahmanirohim MTQ tingkat kecamatan cijeruk tahun 2016 resmii di buka.demikian kata sambutan yang di sampaikan pada kesempatan ini.”Tuturnya”.

Sementara menurut ketua pelaksana Latifah, Peserta yang hadir sebanyak 100 orang dan kegiatan ini di biayai oleh APBD kabupaten bogor,untuk jumlah peserta stabil dari tahun sebelumnya,karena semua desa mengirimkan khalifahnya.

Latifah berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dari segala pihak.”Tuturnya”.

 

Reporter: B.AIMG_20160427_141837

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/27/100-khalifah-ikuti-lomba-mtq-tingkat-kecamatan-cijeruk/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/27/100-khalifah-ikuti-lomba-mtq-tingkat-kecamatan-cijeruk/ […]

JELAJAHI