Truk Batako Terjun Ke Selokan

BOGOR-GemilangNews.Com

Akibat membawa beban dengan muatan terlalu berat 1 unit truk cool disel doble nopol B 9297 MZ terperosok kedalam selokan di jalan raya RE soemanta diredja desa palasari kecamatan cijeruk kabupaten bogor,jumat (22.04.1016).

Saat di mintai keterangan kepada salah seorang warga boni mengatakan truk yang bermuatan batako tidak bisa menanjak,di duga tidak kuat untuk menaiki tanjakan palasari.IMG_20160422_142818

Saat di mintai keterangan kepada sholeh supir truk mengatakan dirinya mengangkut batako seberat 8 ton dari lewiliang sadeng menuju ke cijeruk.

Sopir membenarkan kalau muatan yang terlalu berat membuat truk tidak bisa menaiki tanjakan terjal,dan supir kehilangan kendali sehingga mundur dan mengakibatkan roda belakang terperosok kedalam selokan.

Lebih lanjut Soleh mengatakan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.hanya saja muatan harus di turun kan terlebih dahulu.agar truk bisa segera di evakuasi untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas.”ujarnya”.

Akibat kejadian ini jalan sempat mengalami kemacetan panjang,namun masih bisa di antisipasi oleh linmas desa palasari yang ada di lokasi.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI