Tanpa Koordinasi SDN Bukit Cilincing Di Bongkar

BOGOR-GemilangNews.com

Sekitar tiga ruang kelas di SDN Bukit Cilincing Rt.02/03 Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng dibiarkan terbengkalai akibat di bongkar atas perintah dari kepala sekolah dan hal ini sudah terjadi dari lima bulan lalu.

Andi selaku ketua komite sekolah menjelaskan terkait pembongkaran tersebut.” membenarkan tiga ruang kelas di bongkar karena atapnya sudah pada rusak, ini untuk menghindari roboh saat di pakai kegiatan Belajar Mengajar (KBM), maka kepala sekolah perintahkan pembongkaran agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.” terang Andi kepada GemilangNews.com, Senin (18/4).

Ratna selaku ketua UPT Pendidikan Ciseeng membenarkan adanya pembongkaran tiga ruang kelas di SDN Bukit Cilincing.” kaitan pembongkaran di SDN tersebut memang benar, dan sudah kami limpahkan ke dinas pendidikan kabupaten bogor, ketika pembongkaran terjadi pihak kepala sekolah tidak ada melakukan koordinasi dengan kami.” terang kepala UPT Pendidikan.

Menanggapi hal ini Romli dari LSM Pakuan Pajajaran divisi investigasi meminta kasus pembongkaran ruang kelas diusut.” saya minta kepada kejaksaan segera memanggil kepala sekolah tersebut karena dengan sengaja sudah merusak ruang kelas tanpa ada surat perintah dari disdik kabupaten bogor, jelas sang kepala sekolah sudah melakukan pengrusakan aset aset negara.” Ujar Romli.

Sementara Daryono kepala sekolah SDN Bukit Cilincing saat akan di mintai keterangan tidak ada di tempat, dari pantauan kami banyak siswa yang bermain di lokasi ruang kelas yang sudah di bongkar, hal ini di khawatirkan akan membahayakan siswa dan siswi.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/19/tanpa-koordinasi-sdn-bukit-cilincing-di-bongkar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/19/tanpa-koordinasi-sdn-bukit-cilincing-di-bongkar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!