Kepolisian Sektor Nagrak Amankan Puluhan Kendaraan Yang Berknalpot Bising

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Sebanyak Puluhan motor yang berknalpot bising terjaring dalam Razia yang dilakukan Aparat Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi yang digelar di halaman depan Makopolsek Nagrak Jln.Perintis Kemerdekaan,Desa Nagrak Selatan,Kecamatan Nagrak,Sukabumi Jawa Barat,Sabtu ( 16 / 4 ).

Berdasarkan Pantauan GemilangNews.Com,puluhan motor yang ber knalpot bising diamankan di kantor Polsek Nagrak setelah para pemilik kendaraan bermotornya mengganti dengan knalpot original.puluhan knalpot tersebut adalah hasil operasi yang dilakukan polisi selama 30 hari ke belakang.IMG-20160416-WA0005

Kapolsek Nagrak AKP. Parlan,S.Pd, kepada GemilangNews.Com mengatakan, operasi ini digelar seiring banyaknya keluhan dari masyarakat yang disampaikan kepada polisi.

“Masyarakat banyak yang komplain tentang kendaraan bermotor yang knalpotnya bising yang suaranya begitu sangat mengganggu,” katanya di MaKopolsek Nagrak, Sabtu ( 16 / 4).

Untuk motor-motor yang terjaring operasi karena knalpot bising, menurutnya polisi akan mengembalikan sepeda motor tersebut. Asalkan pemilik bisa membawa knalpot pabrikan.

“Yang kena knalpot, asal diganti knalpotnya bisa diambil.dan untuk sementara kami tidak memberikan tilang ,dan puluhan knalpot bersuara sangat bising dan menggelegar dari hasil Razia tersebut akan dimusnahkan oleh Aparat Kepolisian,” pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI