Tiga Skor yang Bisa Membuat Bayern ke Semifinal

MUNICH – Jelang berlangsungnya leg kedua babak perempat final Liga Champions 2015–2016 antara Benfica versus Bayern Munich pada Kamis 14 April 2016, kedua tim terlihat sangat berhati-hati dalam mempersiapkan diri. Hal itu karena Bayern hanya memperoleh keunggulan tipis dengan skor 1-0 pada leg pertama.

Di leg kedua, Bayern dijadwalkan bertandang menuju Stadion da Luz. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah mengingat Bayern sangat kewalahan saat menjamu raksasa Portugal tersebut di Allianz Arena.

Meski akan menjadi pertarungan sulit, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki keuntungan dari gol yang berhasil mereka ciptakan pada leg pertama. Saat ini Bayern unggul 1-0 secara agregat.

Mereka hanya perlu bermain imbang dengan skor 1-1 atau menang dengan 1-0 Bayern dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions. Sementara jika memang skor berakhir dengan kekalahan Die Roten dengan skor 1-2 mereka masih berpeluang memperoleh tiket menuju semifinal Liga Champions lantaran peraturan tentang agresivitas gol tandang yang diberlakukan FIFA.

Berikut ini simulasi cara agar Bayern Munich dapat mengamankan tempat di babak semifinal Liga Champions 2015–2016.

1. Bayern Munich 1-1 Benfica

Bayern dipastikan melaju ke babak selanjutnya jika berhasil menahan imbang Benfica di pertandingan leg kedua. Dengan hasil tersebut maka Die Roten akan unggul 2-1 secara agregat. Meski skor imbang, klub raksasa Jerman ini tetap berhak melangkah karena berhasil mencetak satu gol pada leg pertama di Allianz Arena.

2. Bayern Munich 1-0 Benfica

Bayern yang sukses menundukkan Benfica dengan skor 1-0 di Allianz Arena hanya membutuhkan kemenangan 1-0 di pertandingan leg kedua. Hasil tersebut akan menjadi kemenangan mutlak bagi Pep Guardiola untuk memperoleh tiket semifinal mengingat mereka telah lebih unggul satu gol pada leg pertama.

3. Bayern Munich 1-2 Benfica

Ini tentu bukan hal yang diharapkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Jika memang Bayern gagal mengawal gawangnya saat bertandang menuju Stadion de Luz maka secara prosedur mereka akan tetap melaju ke babak semifinal Liga Champions. Meski secara umum mereka seri 2-2 secara agregat, Die Roten masih menang berkat peraturan agresivitas gol tandang yang diberlakukan FIFA.

(lsk/Ok)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/08/tiga-skor-yang-bisa-membuat-bayern-ke-semifinal/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/08/tiga-skor-yang-bisa-membuat-bayern-ke-semifinal/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!