TERMINAL BUBULAK TIDAK LAYAK HUNI

BOGOR-GemilangNews.com

Terminal bubulak yang berada di kelurahan Bubulak kecamatan Bogor Barat kota Bogor tidak pantas untuk standar terminal kota Bogor,pasalnya selain kondisi yang sudah usang jalan masuk terminal ini berlubang dan becek dengan genangan air.

Menurut salah seorang penumpang Mamat mengatakan dirinya sangat miris ketika harus melewati jalan yang berlubang dan tergenang air sewaktu akan menaiki bus tujuan jawa.sementara penumpang harus naik dari dalam terminal sedangkan kondisi terminal rusak parah.seperti tidak terawat.

Sementara saat di tanya kepada salah seorang supir Amin (bukan nama sebenarnya-red) mengatakan kalau pihak supir tidak mempunyai wewenang bahkan pihak supir sudah megeluarkan retribusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,saat di tanya tim GemilangNews.com berapa besaran retribusi yang di keluarkan para supir dan pegelola P.O kepada Dinas terkait amin eggan menjawab.

Di tempat berbeda kepala terminal Ridwan megatakan kalau pihaknya sudah berupaya untuk membenahi terminal dengan anggaran yang ada untuk perbaikan sementara,seperti penimbunan jalan yang berlubang dengan sertu dan puing bekas limbah bangunan.hal ini di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan pada kendraan dan menggiring agar penumpang yang ingin berpergian bisa masuk terminal dengan nyaman. Selain itu ridwan menambahkan untuk perbaikan dan revitalisasi terminal pihaknya tidak ikut campur karena sudah di tangani oleh Pemerintah kota Bogor khususnya dinas terkait, tuturnya kepada GemilangNews.

Reporter: B.A

CopyAMP code

JELAJAHI