HUT PDAM,GELAR PENGOBATAN GRATIS

BOGOR-GemilangNews.com

PDAM Tirta Pakuan Kota bogor bekerja sama dengan BAZ (Badan Amil Zakat) Kota bogor menggelar acara pengobatan gratis dalam rangka ulang tahun ke 39 PDAM Tirta Pakuan kota bogor.

Acara tersebut diadakan  di dekat sumber mata air Kp Bantar kambing Desa ci picung kecamatan cijeruk kabupaten bogor.

Tidak hanya di situ saja, acara pengobatan gratis ini juga akan di gelar di semua titik sumber mata air PDAM setiap hari selama enam hari ke depan dengan cara poliklinik keliling.

Menurut keterangan Andri salah satu anggota BAZ ditemui gemilangnews.com di lokasi selasa 22/03 menjelaskan,” Meski anggaran ini berasal dari Bantuan Amil Zakat akan tetapi sistim dan mekanisme nya kita serah kan ke pihak PDAM.

Di sini untuk hari pertama masih terlihat sepi ada kemungkinan masyarakat belum pada mengetahui dengan kegiatan ini, akan tetapi masyarakat tidak perlu khawatir, semua bisa datang dan berobat esok hari nya di lokasi selanjut nya dan apabila di temukan warga yg membutuh kan pengobatan yang lebih, pihak BAZ Kota bogor bersedia untuk merujuk nya ke RS yang layak,ujarnya

Reporter: AN

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 87350 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/23/hut-pdamgelar-pengobatan-gratis/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!