KGN Baldatun Center Sukabumi Kembali Resmikan Warung Garuda

SUKABUMI-GemilangNews.com

Koperasi Garudayaksa Nusantara ( KGN ) Baldatun Center yang baru diberikan mandat dan surat tugas beberapa waktu lalu kini mulai mengepakan sayapnya dengan membentuk kembali warung garuda di desa Caringin kulon,Kecamatan Caringin,Sukabumi,Jawa Barat,Sabtu(19/03)

Turut hadir dalam peresmian dan pembukaan warung garuda di desa caringin kulon tersebut diantaranya Ketua KGN Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin yang juga merupakan anggota DPRD Komisi IV dan Wakil Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi ,Kepala Desa,ketua BPD,tokoh masyarakat,tokoh agama dan puluhan anggota KGN desa Caringin Kulon.

Ade Dasep Zaenal Abidin Ketua KGN Baldatun Center kepada Gemilangnews.com menjelaskan bahwa,sebenarnya warung Garuda KGN Baldatun Center sudah ada 6 warung garuda yang sudah buka dan diresmikan yang letaknya di 6 RW di Desa Cimanggis Kecamatan Cicantayan beberapa waktu lalu,dan untuk sekarang kita buka lagi 4 Warung Garuda KGN Baldatun Center di 4 RW di Desa Caringin Kulon Kecamatan Caringin ujarnya.

Masih kata Adza,sapaan akrab Ade Dasep Zaenal Abdidin,sebenarnya total jumlah warung garuda KGN Baldatun Center dengan yang sekarang diresmikan berarti sudah 12 warung,dan yang 2 lagi diantaranya di Posko Utama KGN Baldatun Center dan Disaung KGN Baldatun Center,yang jelas saya mendapatkan perintah langsung dari Ketua Umum KGN Pusat,H.Prabowo Subianto didampingi Ketua KGN, Marwah Daud Ibrahim, dan sekretaris soedaryono bahwa KGN harus bermanfaat bagi seluruh anggota, khususnya seluruh rakyat di sekitar kita,koperasi ini juga wajib bertujuan mulia dengan menjunjung tinggi nilai-nilai bermartabat agar dapat mensejahterakan masyarakat, pendirian koperasi ini dilandasi niat yang tulus ikhlas untuk mensejahterakan masyarakat,kita harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat luas, jika mampu mendirikan koperasi yang membawa kesejahteraan bagi rakyat. Kita tidak boleh hanya memikirkan diri sendiri,berdirinya koperasi ini juga tak lepas dari niat partai Gerindra yang selalu mengedepankan 6 program aksi partainya. Salah satunya adalah membangun ekonomi yang kuat berdaulat dan makmur. “ Melaksanakan ekonomi kerakyatan yang berazas kekeluargaan,ini adalah kunci dari UUD 1945, tuturnya.

Adza berharap 8 orang Tim Penggerak KGN Baldatun Center dilapangan bisa menjalankan KGN Baldatun Center ini dengan sebaik-baiknya,dan Koperasi Garudayaksa Nusantara Baldatun Center ini tidak hanya melayani simpan pinjam kepada anggotanya tapi juga bisa memberikan peluang usaha bagi masyarakat kecil,yang terpenting seluruh kegiatannya harus berbasis ekonomi kerakyatan sehingga dirasakan manfaatnya langsung oleh rakyat,”tuturnya.

Nurahmi ( 24 ) Kp.caringin Pojok Rt.10. / 03 penjual kelontongan anak sekolah,sangat senang mendapatkan bantuan program dari KGN Baldatun Center,semoga dengan bantuan ini dirinya bisa lebih mengembangkan usahanya,agar pendapatan yang didapatnya bisa lebih meningkat,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 55244 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/03/19/kgn-baldatun-center-sukabumi-kembali-resmikan-warung-garuda/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/19/kgn-baldatun-center-sukabumi-kembali-resmikan-warung-garuda/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!