Tingkatkan Kesalehan Sosial di Bulan Ramadhan

Indramayu-GemilangNews.com

Bupati Indramayu H. Supendi mengingatkan kepada semua masyarakat Indramayu untuk terus meningkatkan kesalehan sosial dengan cara lebih peduli dengan sesama dan memperhatikan kondisi sekitarnya.

Hal tersebut ditegaskan Supendi ketika memberikan sambutan pada acara safari ramadhan di Desa Tugu Kecamatan Lelea, Selasa malam (21/05/2019).

Supendi mengatakan, momentum bulan ramadhan ini harus dimanfaatkan oleh semua pihak untuk melipatgandakan semua amal kebaikan karena nilainya berlipat-lipat. Kepedulian dan kesalehan sosial sangat dinantikan oleh masyarakat yang membutuhkan karena sebentar lagi datang hari raya Idul Fitri.

“Saya mengajak kepada masyarakat Indramayu untuk meningkatkan amal saleh kita dengan berbagai kepada sesama yang sangat membutuhkan. Mari berbagi kebahagiaan dengan mereka dengan memperbanyak zakat, infaq, shadaqah,” tegas Supendi.

Selain itu, Supendi menegaskan, bagi masyarakat yang akan menyalurkan zakat, infaq, dan shadaqah tidak usah bingung karena saat ini setiap desa sudah tersedia Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang dapat mempermudah masyarakat dalam membayarkan zakatnya.

Camat Lelea, Hatta Direja mengatakan, pihaknya secara sungguh-sungguh akan terus menciptakan nuansa religius di tengah masyarakat Kecamatan Lelea sebagai langkah nyata dalam mewujudkan visi Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera. (Rakiwan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/21/tingkatkan-kesalehan-sosial-di-bulan-ramadhan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!