Program Minggu Kasih Kapolres Malinau Bersama KPU dan PPK Kabupaten Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Perkuat sinergitas dan kerjasama khususnya dalam menghadapi momen penting yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Malinau terus mengintensifkan pertemuan dengan lapisan masyarakat yang dalam kesempatan ini di kemas dalam program Minggu Kasih.

Dalam program Minggu Kasih yang di gelar Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bersama anggota KPU dan PPK Kabupaten Malinau di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Malinau Kota tersebut, dialog interaktif dengan suasana yang hangat mewarnai pembahasan tahapan Pilkada 2024 mendatang.

“Selaku Kapolres Malinau, saya menyampaikan rasa terima kasih atas sinergitas dan kerjasama selama ini antara KPU Kabupaten Malinau, PPK, petugas Pemilu lainya dan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 lalu. Namun, disini juga kami tekankan pentingnya kerja sama yang solid antara Kepolisian dan penyelenggara Pemilu, terutama menjelang Pilkada 2024 mendatang di wilayah Kabupaten Malinau,” ungkap Kapolres Malinau pada Minggu (19/5).

Kapolres Malinau menambahkan, kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan bersama anggota KPU dan PPK Kabupaten Malinau yang bertepatan dengan kegiatan pelantikan anggota PPK Kabupaten Malinau ini bertujuan agar Polri khususnya Polres Malinau dapat mempererat hubungan silaturahmi serta komunikasi terutama dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

“Kami dari Polres Malinau akan terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi sebagai wujud dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 serta mengawal jalannya pelakasanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Malinau yang tidak lama lagi,” tambahnya

Sehubungan dengan pelaksanaan pesta demokrasi pada tahapan Pilkada 2024 mendatang, Kapolres Malinau kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang aman dan damai.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malinau agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 mendatang. Kami dari Polres Malinau juga akan terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi sebagai wujud dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serta mengawal keamanan dalam menjaga Kamtibmas,” terang Kapolres Malinau

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan persiapan pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Malinau dapat terus ditingkatkan sehingga proses demokrasi nantinya dapat berlangsung dengan aman, nyaman, tertib dan damai.

“Tentunya, kami ingin pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang secara khusus di wilayah kita Bumi Intimung (Kabupaten Malinau) dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sehingga diperlukan sinergi dari unsur-unsur terkait,” tutup Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!