TNI-Polri di Kabupaten Malinau Gelar Olahraga Bersama Untuk Perkokoh Sinergitas

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Malinau terus dibangun yang pada pagi ini digelar melalui olahraga bersama dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan bertempat di lapangan Apel Mapolres Malinau, Jum’at (17/5).

Kegiatan olahraga bersama pagi ini diikuti personel TNI-Polri dari jajaran Polres Malinau, Kodim 0910/Malinau, Yon Pamtas Arhanud 12/SBP, Bhayangkari Cabang Malinau dan Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910 Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan bahwa, pelaksanaan olahraga bersama yang dilaksanakan pagi ini merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan kebersamaan, sinergitas, soliditas dan hubungan yang baik yang telah terjalin selama ini.

“Selain untuk meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan soliditas, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan kesehatan fisik dan stamina yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai tupoksi masing-masing, serta olahraga juga bisa memperbaiki suasana hati, menghilangkan stres dan lain-lain,” ujar Kapolres Malinau

Kemudian Kapolres Malinau juga mengharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama ini nantinya mampu memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik. Utamanya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Malinau yang aman dan kondusif.

“Melalui olahraga bersama ini, mari kita tingkatkan sinergitas dan soliditas antara personel TNI-Polri baik dalam kedinasan dan dalam kehidupan keseharian kita untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dalam negeri umumnya dan Kabupaten Malinau khususnya,” tutup Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!