Polres Malinau Melaksanakan Audit Kinerja Tahap I TA.2024 Dari Itwasda Polda Kaltara

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Setelah melakukan pemeriksaan di beberapa wilayah, Tim Audit Kinerja Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kaltara melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Polres Malinau terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I Tahun 2024, Selasa (14/5).

Kedatangan Tim Audit Kinerja yang dipimpin oleh Ketua Tim KOMBES POL Toni Budiarto didampingi KOMBES POL Aap Sinwan Yasin, S.I.K., M.H., dan delapan personel Itwasda Polda Kaltara ini diterima langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan yang fokus melakukan pemeriksaan berkala Tahap I Tahun Anggaran 2024 ini, diikuti seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Malinau.

Kapolres Malinau dalam penyampaianya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap I Tahun 2024 di Polres Malinau dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I Tahun 2024 dan menyatakan Polres Malinau siap untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Audit.

“Kami mengucapkan selamat datang Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara dalam rangka Audit Kinerja Tahap I Tahun 2024 di Polres Malinau. Kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja. Seluruh jajaran kami siap menerima petunjuk dan arahan pelaksanaan Audit yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Kaltara,” ungkap Kapolres dalam sambutanya.

Kemudian, Kapolres Malinau juga meminta kepada seluruh jajarannya apa yang menjadi atensi dalam pemeriksaan oleh Tim Audit Kinerja untuk di jadikan pembelajaran guna perencanaan Audit berikutnya.

“Kepada para PJU Polres Malinau serta operator masing-masing fungsi, ikuti petunjuk yang di berikan oleh Tim Audit Kinerja serta di perbaiki jika ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim, sehingga dapat dijadikan bekal dan pedoman untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Malinau dimasa yang akan datang,” tambahnya

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kinerja KOMBES POL Toni Budiarto menyampaikan, kunjungannya kali ini bertujuan melakukan pengawasan terhadap kinerja Polres Malinau.

KOMBES POL Toni Budiarto mengharapkan agar seluruh personel dapat mengikuti aturan dan melaksanakan tugas dengan baik.

Setelah dilaksananya arahan, Ketua Tim Audit Kinerja langsung melaksanakan pemeriksaan bersama Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara lainya kepada seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di jajaran Polres Malinau. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!