Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadir dan Amankan Proses Pelantikan Perangkat Desa Sukamulya

CIAMIS ~ Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan pejabat perangkat Desa Sukamulya. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi acara di Aula Kantor Desa Sukamuoya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barart, Rabu (24/4/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya. Kedatangannya juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Suripno.

Selain itu, kata Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. “Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sukamulya berjalan lancar dan tertib,” kata Iptu Suripno.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!