Polsek Cimaragas Monitoring Penyuluhan KB dan Praktek P2GP di Desa Janggala Cidolog

CIAMIS ~ Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring penyuluhan Penyuluhan KB Praktek P2GP dan Kesehatan Reproduksi di Desa Janggala. Penyuluhan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Hendra Yokarisma. Anggota turut berkolaborasi dengan warga dan kader Puskesmas Cidolog dalam rangka untuk memberikan kenyaman dan keamanan masyarakat.

“Kehadiran Polri dalam rangka wujud nyata memberikan manfaat ke masyarakat. Dimana kami hadir untuk memastikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” ujar Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar turut menuturkan bahwa ini bagian dari pada wujud nyata Polri mengimplementasikan tugas pokok dan fungsinya di masyarakat. Yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat. Dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk para warga dan kader Puskesmas Cidolog berlangsung lancar dan kondusif. Masyarakat dan warga masyarakat yang hadir secara tertib mengikuti acara penyuluhan KB Praktek P2GP dan Kesehatan Reproduksi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!