Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Hadiri dan Monitoring Pembekalan Manasik Haji Dua Kecamatan

CIAMIS ~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pembekalan Manasik Haji tingkat kecamatan. Acara itu berlangsung di Gedung Daqwah Islam Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongmengger Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Ari Yanuar. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan Cijeungjing dan penyelenggara Manasik Haji..

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, kehadirannya juga untuk melakukan monitoring agar pelaksanaan Manasik Haji berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran pengajian berlangsung.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri dapat dirasakan kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” ujar Iptu Baehaki.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti agar tidak timbul dimasyarakat.

Ciamis, Kapores Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!