Polres Ciamis Raih Juara Pertama 3 Pilar Kamtibmas Tingkat Polda Jabar

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menerima sebuah penghargaan istimewa tingkat Polda Jabar dalam hal kamtibmas. Penghargaan ini diberikan kepada Polres Ciamis 3 Pilar Kamtibmas di kewilayahan yang berlangsung di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/4/2024).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Gunarso SH., dan dihadiri oleh seluruh jajaran Dit Binmas Polda Jabar serta jajaran Polda Jabar. Penghargaan untuk Polres Ciamis diterima oleh Aiptu Agus Hendra bersama Babinsa dan Bina Desa tiga pilar Kamtibmas Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Proses pemberian penghargaan itu, turut serta dihadiri dan disaksikan oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., beserta sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Alan Dahlan, Kasat Binmas AKP M. Farkhan dan Anggota Bag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suwarno.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., mengatakan, hari ini Polres Ciamis mendapatkan penghargaan pertama 3 Pilar Kamtibmas di wilayah. Penghargaan ini menjadi motivasi Polres Ciamis dan instansi terkait lainnya untuk terus menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Penghargaan ini kami harap bisa memotivasi Tiga Pilar di wilayah khususnya Polres Ciamis Polda Jabar dalam menjaga kondusifitas. Sehingga masyarakat semakin merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas sehari-hari,” katanya.

Tak hanya itu, Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., berharap ini dapat memingkatkan kinerja setiap anggota tetutama dalam menjalin sinergitas tiga pilar, TNI-Polri dan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan damai.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!