Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas, Polsek Ciamis Polres Ciamis Ikuti Acara Halal Bi Halal Warga Saguling

CIAMIS ~ Sinergitas TNI Polri, Pemerintah dan masyarakat, Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyyah bersama warga masyarakat Desa Saguling. Silaturahmi ini berlangsung di Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/4/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Panit Binmas Polsek Ciamis Aiptu Supriatin. Anggota turut hadir berkoordinasi dan komunikasi dengan para warga di Desa Saguling Kecamatan Baregbeg.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bi halal dengan para warga di Desa Saguling dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Ciamis juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada para warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Ciamis.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat. Sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis dapat tercipta dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!