Polsek Cimaragas Polres Ciamis Ngobrol Bareng Warga Janggala Soal Kamtibmas

CIAMIS ~ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga Desa Beber. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Bale Dusun Janggala, Desa Janggala, Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).

Jumat Curhat ini dilaksanakan bersama para warga di Desa Janggala. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi dan didampingi oleh sejumlah personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat dalam rangka upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Terutama di momen Libur Lebaran 2024 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Selain itu, Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan imbauan tentang kamtibmas. Ini bertujuan agar meminimalisir gangguan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami imbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada saat beroperasi, tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilkum Polsek Cimaragas di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan ke pihak Polsek Cimaragas,” kata Iptu Marsidi.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar *

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!