Kapolres Ciamis Dampingi Pamatwil Ops Ketupat Lodaya 2024 Cek Pos Terpadu Alun Alun Ciamis

CIAMIS ~ Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jabar wilayah Polres Ciamis melaksanakan pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2024. Tepatnya di kawasan Alun Alun Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 7 April 2024, malam.

Tim Pamatwil Operasi Lilin Lodaya 2023 wilayah Polres Ciamis dipimpin oleh AKBP Hadianur S.I.K., yang sehari-hari bertugas sebagai Dir Tahti Polda Jabar. Selama pengecekan, Pamatwil didampingi oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama Kapos Terpadu Alun Alun Ciamis AKP Agus Budianto.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kedatangan Pamatwil dalam rangka untuk melihat kesiapan para personel di Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu Arus Mudik dan Balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Baik itu kesiapan personel maupun sarana prasarana.

“Hasil pengecekan Tim Pamatwil sangat baik di Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Ciamis. Sejumlah masukan diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat saat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2024,” kata AKBP Akmal, Senin (8/4/2024), dini hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kedatangan Pamatwil juga menjadi bagian semangat dan motivasi para personel yang bertugas selama pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Baik yang bertugas di Pos Pengamanan, Terpadu maupun Pelayanan hingga dilapangan.

“Kami sangat bangga dan termotivasi karena dikunjungi oleh Pamatwil. Kami ucapkan terima kasih kepada Pamatwil sudah datang berkunjung ke Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Ciamis di Alun Alun Ciamis.,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, hasil pantauan lalu lintas dari Pos Terpadu Alun Alun Ciamis saat malam hari terpantau sudah mengalami peningkatan kendaraan. Namum sampai saat ini masih terpantau ramai lancar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!