Selaku Pamatwil Serang Kota, Kabidkeu Polda Banten Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Selaku Pamatwil Serang Kota, Kabidkeu Polda Banten Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Serang – Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno selaku Pamatwil Kota Serang laksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Senin (12/02).

Retno mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebelum logistik di distribusikan. “Pengecekan ini untuk memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik Pemilu di Gudang KPU sebelum di distribusikan,” katanya.

Retno menjelaskan kegiatan pengecekan tersebut dilakukan guna pastikan pengamanan lokasi oleh personel dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar. “Tentunya kami ingin memastikan koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik antara KPU, Bawaslu, TNI-Polri, dan Pemerintah daerah. Termasuk PPK dan KPPS, agar tidak terdapat gangguan pada pendistribusian maupun penyimpanan logistik Pemilu ini,” ujar Retno.

Retno memastikan lokasi penempatan gudang logistik yang ditunjuk tersebut telah memenuhi kelayakan untuk digunakan. “Standar kelayakan tentunya menjadi salah satu konsentrasi dalam menyimpan kebutuhan logistik, mengingat saat ini memasuki musim penghujan,” kata Retno.

Retno juga berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga. “Kepada personel yang bertugas agar tetap waspada serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada 14 Februari mendatang,” tutup Retno (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!