Cipkon Jelang Idul Fitri 1445 H, Polsek Cihaurbeuti Datang ke Warga Cijulang Beri Imbauan Kamtibmas

CIAMIS ~ Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar.

Koorkom kali ini dilaksanakan langsung oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cijulang Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Dicky R. Ini dilaksanakan bersama masyarakat di Dusun Cipurut Rt. 05 Rw. 09, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah selama bulan suci ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas selama bulan suci ramadan dapat diminimalisir.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban khususnya selama bulan suci ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!