Antisipasi Kecurangan dan Penyalagunaan Distribusi BBM Polsek Ketapang Gelar Patroli Dialogis di SPBU

Kotim – Maraknya praktek kecurangan dengan mencampur BBM dengan air atau bahan lain, kaitannya dengan hal tersebut untuk mencegah terjadinya praktek kecurangan dan penyalahgunaan distribusi BBM, Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menggelar patroli dialogis di beberapa Sentral pengisian bahan bakar utama (SPBU) di kota Sampit wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Ketapang disamping monitoring pendistribusian BBM juga berdialog dengan karyawan dan pemilik SPBU dan menghimbau agar tidak melakukan praktek kecurangan seperti mencampur BBM dengan air atau bahan lain, mengurangi takaran liter kepada konsumen. Minggu (7/4/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menitoring pendistribusian dan ketersedian stok BBM serta mencegah praktek kecurangan di SPBU menjelang hari Raya Idul Fitri 2024.

“Menjelang libur dan hari raya idul Fitri, kami intens lakukan patroli dialogis di SPBU dengan tujuan mencegah kecurangan dan monitoring distribusi serta stok BBM sehingga konsumen atau masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E. (ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!