Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Sungai Sampit Patroli Dialogis Ke Perumahan Penduduk

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu dalam keadaan aman kondusif, Polsek Sungai Sampit melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat rawan kamtibmas di wilayah hukum setempat.

Patroli kali ini dipimpin oleh Ka Spkt Aipda Ronie Saputra bersama dengan anggota Piket melaksanakan sambang ke pemukiman penduduk yang ada di Desa Bagendang Permai Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Sabtu (6/4/2024) pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, Ka Spkt menyempatkan untuk berbincang sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut berperan dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, perhatikan terhadap orang tidak dikenal agar melaporkan kepada ketua RT, dan apabila ada permasalahan di desa dapat menghubungi Polsek Sungai Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr K, mengatakan, dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, maka kami rutin melaksanakan patroli dialogis baik ke perumahan penduduk, tempat keramaian dan objek vital.

“Dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan tentunya akan dapat mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar mau melaporkan setiap kejadian kepada pihak Kepolisian,” imbuhnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!