Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang dampingi penyaluran BLT DD di desa Beringin Agung

Kotim – Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Briptu MUHAMMAD YADI hadir melaksanakan pendampingan ditengah warga binaannya dalam menerima bantuan dana BLT-DD di Balai Desa Beringin Agung Kec. Telaga Antang Kab. Kotim, Sabtu (06/04/2024) Siang.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut ditujukan kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Januari, Februari, Maret dan April Sebesar Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah) per bulannya.

Kapolres Kotawaringin timur AKBP Sarpani , S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek antang kalang IPDA Uberson S.H. mengatakan Sumber Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024 yang diserahakan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berasal dari 20 % Anggaran Dana Desa Tahun 2024 yang pendistribusiannya diserahkan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) secara bertahap.

“kepada para warga penerima bantuan agar tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari” ucap Kapolsek. (vc_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!