Sat Binmas Polres Ciamis Baksos Bagikan Bingkisan Lebaran

CIAMIS ~ Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan berbagai rezeki kepada masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian seperti mengatur lalu lintas. Kegiatan berbagi ini dilaksanakan secara mobile di kawasan sekitar pusat kota Kabupaten Ciamis, Kamis (4/4/2024).

Berbagi rejeki ini dilaksanakan dari kawasan Simpang Pasar Imbanagara, Simpang Masjid Al Ghani, Simpang SPBU Nagrak, Jalan Alinayin Baregbeg, Simpang Al Hasan, Simpang Kertasari dan Simpang Utama.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Binmas kepada masyarakat Kabupaten Ciamis yang membutuhkan.

“Berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan jajaran Satuan Binmas Polres Ciamis. Kami ada ditengah masyarakat harus memberikan manfaat, meskipun sedikit semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

AKP M. Fakrhan mengatakan, berbagi rejeki ini berupa pembagian paket sembako, makanan gratis hingga uang tunai. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat menularkan kepada yang lainnya agar bisa peduli terhadap sesama. Mulai dari lingkungan sekitar kita dan masyarakat luas yang membutuhkan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!