Hadiri Pelepasan Tugas dan Perpisahan Sekda Tatang, Bupati Herdiat Ucapkan Terima Kasih atas Dedikasi dan Pengabdiannya Selama Ini.

Kabupaten Ciamis, – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri acara pelepasan tugas dan perpisahan Sekda Kab. Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd pada Rabu malam, (03/04/2024) bertempat di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan bahwa sejak terhitung tanggal 1 April 2024, Sekda Kabupaten Ciamis yaitu Bapak H. Tatang memasuki masa purna bakti sebagai ASN di lingkup kerja Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Kami tentu merasa sangat kehilangan sosok beliau, namun demikian saya merasa bangga atas dedikasi, dan pengabdian yang sangat luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Dibawah komando bapak H. Tatang para ASN Bersatu bahu membahu berupaya menjadi pelayan yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Ciamis. Apalagi di masa jabatannya beliau dihadapkan dengan permasalahan pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia, namun dengan loyalitas dan dedikasi yang sangat luar biasa, kita akhirnya bersama-sama berhasil keluar dari keterpurukan itu, ujarnya.

Bapak H.Tatang adalah sosok teman, sosok sahabat, yang selalu ada baik dalam keadaan suka maupun duka. Selalu kooperatif, selalu berdialog, dan mampu menciptakan pelayanan yang terbaik pada Masyarakat, itu dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang diraihnya secara pribadi, beliau akhirnya terpilih sebagai Sekretaris Daerah terbaik se-Indonesia. Tentu menjadi suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja sama memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Ciamis, tutupnya.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Ciamis, Dr. H. Tatang, M.Pd pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Dr. H. Herdiat Sunarya selaku Bupati atas bimbingan, arahan, dan didikannya dari sejak beliau menjabat sebagai fungsional guru sampai di puncak karirnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis.

Beliau menyampaikan bahwa bapak Bupati Herdiat adalah mentor dalam hidupnya, serta guru besar dalam menata karir. Bapak Herdiat bukan hanya berperan sebagai Bupati namun bisa menempatkan diri sebagai kakak dan pembimbing bagi para ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Bupati Ciamis, Plt.Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab, Ciamis, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, serta para Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

PROKOPIM CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!