Sambangi warga dan bentangkan Spanduk, Personil Polsek Pulau Hanaut Himbau Warga Untuk Cegah Karhutla.

KOTIM – Personil Polsek Pulau hanaut Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng, Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, secara terus menerus menyampaikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan terhadap warga masyarakat di Desa Bapinang hulu Kec.Pulau hanaut Kab.Kotim Prov.Kalteng, kamis pagi (03/4/2024).

Disamping melaksanakan penyampaian himbauan Karhutla, Personil Polsek Pulau hanaut juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar senantiasa menciptakan dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui plh. Kapolsek Pulau Hanaut IPDA RUDY HANDOKO menjelaskan “Kami mensosialisasikan pencegahan karhutla yang berisikan larangan dan sanksi pidana bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat agar diimplementasikan dan diketahui” ucap plh. Kapolsek.

“Kegiatan sosialisasi cegah karhutla ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kelestarian alam dan menghindari bahaya kebakaran karena selain dapat merusak kesehatan, kebakaran juga dapat menimbulkan dampak berupa kerugian materil.” jelas plh. Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!