Jalin Tali silaturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sapiri Laksanakan DDS

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Desa Sapiri Aipda Markoni Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang door to door system (DDS) ke warga binaaannya Desa Sapiri Kec. Mentaya Hulu Kab. Kotim Prop.Kalteng, Rabu (3/4/2024) Pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, hindari perbuatan yang bertentangan dengan hukum seperti perjudian, minum minuman keras, penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos., mengatakan, Kegiatan tersebut dalam rangka sambang sekaligus jalin Talisilaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan warga, memberikan imbauan serta edukasi Kamtibmas terhadap warga desa binaannya.

DDS (Door To Door System) bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari jalan keluarnya dan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

Kapolsek Mentaya Hulu mengatakan bahwa hal ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengan masyarakat untuk memberikan rasa aman nyaman, “ Pungkasnya.

“Selain itu bhabinkamtibmas juga wajib untuk memberikan imbauan dan edukasi Kamtibmas, mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di desa/kelurahan binaannya,” Ucap Ikhsan (MtyHulu_01).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!