“POLSEK JAYA KARYA PATROLI DI KANTOR PERBANKAN UNTUK MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS MENJELANG LEBARAN “

Polres Kotim – Anggota Polsek Jaya Karya laksanakan patroli dan sambang untuk memastikan keamanan di kantor kantot perbankan & ATM.
Selama patroli, mereka juga melakukan dialogis dengan satpam bank untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan di sekitar area kantor dan mesin ATM. Di wilayah kecamatan Mentaya hilir selatan. Senin(01/04/24).

Dalam patroli ini, Anggota Polsek Jaya Karya memeriksa kawasan di sekitar institusi perbankan, memastikan sistem keamanan berjalan dengan baik, dan berinteraksi dengan satpam bank. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa area perbankan tetap aman dari potensi tindakan kriminal.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H. SUPRIYONO, S.H., menyampaikan, kami melakukan patroli ini sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan di area perbankan yang aktifitasnya meningkat menjelang Hari Raya Idhul Fitri.
Kerja sama dengan satpam bank adalah kunci penting dalam memastikan keamanan di tempat ini.

“Selain memantau keamanan, kegiatan patroli ini juga memperkuat kerja sama antara kepolisian dan Petugas dan satpam bank.
Hubungan yang baik antara kedua pihak adalah faktor kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi transaksi perbankan.” Ucap Kapolsek.

“Diharapkan, dengan patroli seperti ini, area perbankan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan akan terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para nasabah serta masyarakat umum. Polsek Jaya Karya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar wilayah mereka.”
(BR23_JYK).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!