Berikan rasa aman saat Shalat Tarawih, Polsek KP. Mentaya melakukan pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di depan Masjid Madinatul Al Mubarokah Jl.A.Yani Sampit

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di depan Masjid Madinatul Almubarokah Jl.A.Yanu Sampit Kab.Kotim antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat masyarakat sedang melaksanakan Shalat Tarawih, Senin (01/03/2024) malam.

Selain melaksanakan pengamanan, personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid agar peduli terhadap potensi kerawanan tindak pidana terutama curanmor, apabila memarkir sepeda motor sebelum ditinggalkan agar dipastikan kendaraan sudah dalam keadaan berkunci stang.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rawan pagi ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor maupun tindak pidana lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!