DI BULAN SUCI RAMADHAN POLSEK PULAU HANAUT PATROLI DIALOGIS RAWAN PAGI DI SEKITARAN PASAR DAN DERMAGA PENYEBERANGAN DESA BAPINANG HULU.

KOTIM (17/03/2024) – Dimasa Bulan Suci Ramadhan agar terciptanya situasi yang aman, kondusif dan lancar. Personel Piket Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim melaksanakan giat patroli rawan pagi di sekitar Pasar dan Dermag Penyeberangan kelotok di Jl Bapinang Pagatan Desa Bapinang Hulu Kec Pulau Hanaut Kab Kotim.

Personel Piket Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim yang di Awaki langsung oleh Aiptu Marjoni, SH dan Brigpol M. Bayu Eko P melaksanakan kegiatan rutin patroli sekaligus sambang dengan sasaran Pedagang di seputaran Pasar Desa Bapinang Hulu dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di seputaran Pasar tradisional tersebut, sekaligus bertatap muka dan memberikan himbauan dengan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat di sekitaran Pasar Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pada kesempatan ini Anggota menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Aturan Prokes dan situasi di bulan Suci Ramadhan yang mana tingkat Tindak Pidana dan kerawanan Masyarakat mulai meningkat dengan himbauan agar para pedagang dan pengunjung sebelum bepergian meninggalkan rumah agar mengunci pintu dan mematikan kompor agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya kebakaran rumah dan pencurian rumah Kosong dan Personil mengecek bahan Sembako di masa bulan Puasa yang mana memang ada kenaikan dari harga sebelumnya akan tetapi harga tersebut masyarakat masih sudah biasa dengan kenaikan harga menjelang hari besar dan tidak lupa selalu berdoa kepada ALLAH S.W.T Tuhan yang Maha Esa agar selalu di beri keselamatan dan Kesehatan.

Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R. Rudy Handoko menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan dengan sasaran Pedagang dan Pengunjung Pasar, dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas selama Bulan Puasa, Ujar Kapolsek.(PH)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!