Berikan rasa aman dan antisipasi tindak pidana, Polsek Cempaga Hulu lakukan patroli dan pengamanan Sholat Terawih.

KOTIM – Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan Sholat Terawih, Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan sholat terawih di mushola salah satu Mesjid di Desa Pundu Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (16/03/2024) malam.

Kegiatan pengamanan ini sudah menjadi tugas utama dan rutinitas dari personil Polsek Cempaga Hulu selama bulan Ramadhan yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal, sehingga pada saat personel Polsek cempaga Hulu berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mengingatkan kepada para jamaah agar memarkir kendaraannya secara teratur serta mengunci ganda pada saat melaksanakan Sholat Terawih.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung S,Tr,K, mengatakan bahwa dengan pelaksanaan pengamanan tersebut diharapkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dan pengamanan tersebut diharapkan umat muslim dapat beribadah selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman,” ungkapnya Kapolsek (CPG-Hulu).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!