Bhabinkamtibmas dan babinsa Sambangi warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Hanjalipan Briptu Bayu DN Beserta Babinsa Koramil 1015-10 Serda Juanaidi melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya.
Jumat (15/03/2024) Pagi.

Kegiatan sambang dan dialogis merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara sambang kerumah-rumah warga ,Kegiatan ini merupakan salah satu sarana TNI-Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat.

Kegiatan DDS tersebut dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi IPTU Rochman Hakim, S.H mengatakan “ Kegiatan sambang dan dialogis tersebut dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara TNI-Polri dan masyarakat..” ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini bermaksud untuk menjaga keharmonisan TNI-Polri agar selalu besinergitas dan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.”. Imbuh Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!