Patroli Dialogis, Sat Binmas Himbau Pedagang Waspada Gangguan Kamtibmas

TANGERANG – Berlokasi di area pasar Kecamatan Sukamulya, sat binmas Polresta Tangerang yang di pimpin oleh PS. Kanit Bintibsos Satbinmas Polresta Tangerang Iptu Ahmad Hambali melaksanakan patroli dialogis sekaligus binluh di pasar Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang, Sabtu (09/03/24).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Hambali menberikan himbauan kepada pedagang untuk meningkatkan kewaspadaaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Kepedulian dan pengawasan lingkungan pasar khususnya tempat penjualan sepeda terhadap kedatangan orang yang tidak di kenal.

Iptu Hambali juga memberikan informasi kepada masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian apabila mengetahui adanya segala bentuk gangguan Kamtibmas yang membutuhkan kedatangan personil POLRI.

Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurjaman, S.H. menjelaskan “setiap personil Sat. Binmas harus mempunyai keahlian public speaking dan public relation untuk memudahkan komunikasi dengan masyarakat, Tugas Sat. Binmas merupakan kegiatan preemtif atau pencegahan terhadap semua hal yang menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!