Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cempaga Hulu melaksanakan kegiatan Jum’at curhat.

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Jum’at curhat, dengan Warga Masyarkat kec. Cempaga hulu Kab. Kotim Prov.Kalteng, Jum’at pagi (07/03/2024).

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut disampaikan oleh warga Desa Pundu terkait Maraknya pencurian Area Pasar Desa Pundu, serta Pencurian Buah Kelapa Sawit di Lahan Perusahaan.

Melalui program Jum’at curhat ini diharapkan Polsek Cempaga Hulu banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Aria Tanjung, S.Tr.K. menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, untuk selalu waspada dan menjaga serta menjauhkan diri dan keluarga dari narkoba dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.

Selanjutnya Kapolsek beserta Personel Polsek Cempaga Hulu siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup kapolsek.(Cemhul_A.L)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!