Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Berpartisipasi dalam Kegiatan Olahraga Rutin

Tangerang, 8 Maret 2024 – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang aktif terlibat dalam sesi olahraga rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di Lapangan Apel Polresta Tangerang. Kegiatan ini menjadi bagian integral dari upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Perintah langsung untuk melaksanakan kegiatan olahraga ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kesehatan dan kebugaran anggota.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reskrim, menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik sebagai faktor utama yang berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga kesejahteraan anggota dan meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Polresta Tangerang juga tetap siaga dengan menyediakan Hotline 110 Polri selama 24 jam penuh, sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian atau memperoleh bantuan dari kepolisian dalam berbagai situasi yang memerlukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!