Polsek Carenang Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah

POLSEK CARENANG – Polsek Carenang melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gerakan Pangan Murah Yang Di Adakan Oleh Dinas Ketahanan Pangan Kab Serang Di Halaman Kecamatan Carenang Keb Serang Prov Banten Rabu (06/03/2023).

Dalam Kegiatan Ini Dihadiri Pj Sekda Kab serang.Kepala dinas Ketahanan Pangan kab Serang,Kepala Dinas Perdagangan, Industri dan Koperasi Kab. Serang,Kepala Subdivre Bulog Serang,Kepala Cabang PT. Wilmar,Kepala Cabang PT. Rajawali Nusindo RNI Group,Sekmat Carenang,Kapolsek Carenang,Ketua Bhayangkari Ranting Carenang,Danramil Carenang,Kepala Desa se Kec Carenang dan Masyarakat Carenang.

Ada beberapa Harga bahan Pokok yang Di jual Murah Pada Kegiatan Gerakan Pangan Murah di antarannya Beras Premium ( Pt Wilmar )sebanyak 2.500 kg harga Rp 69.500/5kg dan Satgas Pangan SPHP (Bulog) Rp 53.000/5kg,Cabai @Rp 7.000,Tomat @Rp 5.000,Timun @Rp 3.000,Bawang merah harga Rp 27.000/kg,Bawang Putih harga Rp 35.000/kg,Telor ayam harga Rp 58.000/tray (30 butir) dan Minyak goreng harga Rp 15.000/liter

Menurut Keterangan Panitia Kegiatan Gerakan Pangan Murah Ini Bertujuan Menjaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Di Wilayah Kec Carenang Dan Dapat Meningakatkan Daya Beli Masayarakat.

Pada Kesempatan yang Baik ini Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E Mengatakan Semoga Dengan Di Adakannya Kegiaatan Gerakan Pangan Murah Ini Masayarakat Dapat Terbantu Untuk Memenuhi Kebituhan Pokoknya Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan dan Dapat Menjalankan Ibadah Puasa Dengan Tenang.

Humas Polsek Carenang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!