Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polsek Cempaga Hulu Lakukan Pengaturan Pagi

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng  melaksanakan pengaturan cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan keamanan serta ketertiban lalu lintas pada saat jam-jam rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh  anggota Polsek cempaga Hulu melakukan pengaturan lalu lintas di perlintasan  jalan Raya Tjilik Riwut Kec.Cempaga Hulu Kab. Kotim, Rabu (06/03/2024) pagi.

Disela kegiatan itu, petugas mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, taati rambu-rambu dan aturan lalu lintas, lengkapi SIM dan STNK,  pakai helm dan kaca spion.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung S.Tr.K, menyampaikan, pelaksanaan tugas pengaturan arus lalu lintas pagi hari akan terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tugas pokok Polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Kami menempatkan personel pada titik-titik rawan seperti di tempat keramaian, persimpangan, dan juga di depan Sekolahan, seperti halnya saat ini kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan di persimpangan dan terpantau ramai lancar,” imbuh Kapolsek CPG-Hulu.

“Kegiatan pengaturan yang dilakukan Personil Polsek Cempaga Hulu ini sangat berguna bagi masyarakat dan tentunya masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” tutupnya Kapolsek . (CPG-Hulu)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!