Satbinmas Polresta Tangerang Lakukan Koordinasi dan Sambang ke Rutan Klas 1 TangerangPewarta tangerang

TANGERANG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Tangerang melaksanakan koordinasi pengawasan di Rutan Klas 1 Tangerang Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3/24).

Ipda Agus Purwono (PS. Kanit Binkamsa) mengatakan, “maksud dan kedatangan Satbinmas Polresta Tangerang ke Rutan ini adalah dalam rangka koordinasi mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan kedepannya antara Satbinmas Polresta Tangerang dengan Rutan Klas 1 Tangerang”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ipda Agus juga menyampaikan “pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Rutan dan meningkatkan koordinasi antara petugas Rutan dengan aparat Kepolisian khususnya Polresta Tangerang serta peningkatan pengawasan terhadap para warga binaan maupun tamu para warga binaan guna mencegah gangguan kamtibmas di Rutan”.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Koordinasi antar instansi Khususnya Rutan Klas 1 Tangerang dan Polresta Tangerang dapat meningkatkan keamanan dan kerjasama khususnya dalam menegakkan hukum di Wilayah hukum Polresta Tangerang” tutup Ipda Agus

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!