Untuk mengurangin Genangan di Desa Walikukun,Polsek Carenang Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti.

POLSEK CARENANG – Polsek Carenang Bersama Personil Koramil San Warga Walikukun melaksanakan Kegiatan Kerja bakti Membersikkan Saluran Irigasi Yang Berada Di Desa Walikukun Kec Carenang Kab serang Banten Senin (04/03/2023).

Untuk Mengurangi Dan Mengantisipasi Genangan Air yang Makin Bertambah Personil Polsek Carenang Bersama-Sama Warga Desa Walikukun Membersihkan Saluran Irigasi yang Mampet,Dan Berdampak Tergenangnya Kp Kedung Sentul Desa Walikukun.

Disela-Sela Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Walikukun Meminta Masyarakat Untuk Tanggap Dan Berjasama Mengatasi Genangan Air Yang Terjadi Pada Kemarin Malam,Dan Jika Ada keadaan Darurat Masayarakat Bisa Langsung Menghubungi Polsek Carenang Dan Aparatur Pemerintah Desa.

Pada Kesempatan yang Baik ini Kapolsek Carenang Mengatakan Dengan Di Adakannya Kerja Bakti Ini Genangan Air Di Kp Kedung Sentul Berangsur Surut,Dan Masayarakat Bisa Beraktifitas Seperti Biasa.dan Mengimbau Kepada Masayarakat Sekitar Agar Menjaga Lingkungan dengan Cara Tidak Membuang Sampah Sembarangan Dan Selalu rutin Membersihkan Saluran Irigasi agar Tidak Terjadi lagi genangan Air yang Masuk Di Perkampungan Sekitar.ujar kapolsek carenang

Humas Polsek Carenang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!