Polsek Pulau Hanaut, Lakukan Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2024 terhadap warga Masyarakat di Desa Hanaut Kec Pulau Hanaut.

KOTIM – Guna mencegah gangguan kamtibmas pasca pemungutan suara Pemilu 2024 agar tetap berlangsung aman,pihak polsek Pulau Hanaut Polres Kotim jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Sukseskan Pemilu Damai 2024 terhadap warga Masyarakat di Desa Baoinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum’at pagi (04/03/2024).

Kegiatan Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2024 gencar dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Hanaut yang saat itu dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Y.Heriyanoor S.H. kepada warga masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif pasca pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO menyampaikan bahwa Tujuan dari Sosialisasi Sukseskan Pemilu Damai 2024 agar masyarakat bersama sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan masyarakat telah bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif baik saat pelaksanaan dan pasca Pelaksanaan Pemilu 2024 diwilkum Polsek Pulau Hanaut. Tutupnya (P.H.04)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!