Pelihara Kamtibmas, Polsek Cempaga Patroli Dialogis di Desa Jemaras.

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis di Desa Jemaras antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Senin (4/3/2024) pagi.

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Jemaras agar peduli terhadap potensi kerawanan tindak pidana, serta menghimbau agar segera memberikan informasi apabila ada permasalahan di desa.

Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan patroli Dialogis ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk menekan terjadinya tindak pidana demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Desa Jemaras” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya Kecamatan Cempaga selalu dalam keadaan aman dan kondusif pasca Pemilu tahun 2024” tutup Kapolsek. (cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!