Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Sungai Sampit Patroli Dialogis Ke Perumahan Warga

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota piket Polsek Sungai Sampit lakukan patroli dialogis ke Perumahan Warga di Desa Sumber Makmur Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Senin (4/3/2024) siang.

Disela kegiatan Patroli, petugas menyapa warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal, pastikan tutup pintu dan jendela dan tidak lupa cek peralatan listrik apabila meninggalkan rumah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan, petugas piket Polsek Sungai Sampit rutin melakukan patroli dialogis diwilayah hukumnya dan berinteraksi dengan warga sekitar untuk mendapatkan informasi dan situasi kamtibmas yang berkembang.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, Patroli dialogis yang dilakukan personel Polsek dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga mereka tidak ragu untuk melaporkan apabila ada gangguan keamanan kepada pihak kepolisian.

“Masyarakat merespon positif terhadap kegiatan yang dilakukan Polsek Sungai Sampit, dengan harapan Polri dapat menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tuturnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!